Puluhan Homoseksual di Kota Bekasi masih Dibina

indopos.co.id – Puluhan pecinta sesama jenis di Kota Bekasi masih dilakukan pembinaan.Rata-rata mereka baru menyadari perbuatannya salah, setelah dinyatakan positif HIV AIDS.

“Masih ada yang kami bina sekitar 20 orang homoseksual. Mereka sudah dinyatakan positif HIV AIDS,” kata Direktur Program Rumah Sebaya, Darmawan, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga :

Darmawan menambahkan, secara keseluruhan mereka yang masih dibina di rumah sebaya mencapai 250 orang. Mereka dibina untuk kebutuhan informasi dan lain sebagainya. “Kalau untuk keterempilan kami masih harus kordinasi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Biasanya, penyebab mereka menjadi homoseksual karena ada penyebabnya. Misalkan, dulu pernah dilakukan sodomi dan akhirnya memiliki kenikmatan sendiri. “Kemungkinan mereka yang sudah pernah di sodomi ada kenikmatan disitu,” katanya.

Namun, setelah mereka dinyatakan positif HIV AIDS, kata Darmawan mereka menyesali perbuatannya. Salah satunya, dengan cara menjauhkan perbuatan tersebut. “Selama mereka belum mendapat dampaknya tidak menyadari penyakit tersebut,” jelasnya.

Sejauh ini, untuk keberadaan komunitas suka sama jenis itu kata dia, selalu dirahasiakan. Mereka belum mau membuka ke publik soal keberadaannya. “Masih sangat private sekali, sangat rahasia,” tandasnya. (dny)

Baca Juga :

Kabupaten Bekasi Belum Siap e-Tilang


loading...
1 Komentar
  1. mamah muda berkata

    izin share ya admin 🙂
    segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya,
    langsung saja cek di d-u-p-a-8-8,net

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.