Gelombang Penjarakan si Penista Agama Mulai Bergerak

indopos.co.id – Gelombang penjarakan si penista agama mulai bergerak. Seperti yang dilakukan ratusan massa dari Forum Solidaritas Bela Nabi Muhammad SAW. Mereka berunjuk rasa di Kantor DPRD Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/12/2019) siang. Para pengunjuk rasa meminta para penista agama ditangkap.

Pantauan INDOPOS di lapangan, massa yang berasal dari umat muslim banyak membawa bendera tauhid hitam. Tak lepas juga sejumlah poster bertuliskan tangkap penista agama ikut dibawa ke tengah keramaian massa.

Baca Juga :

Bukan hanya itu, massa yang menggunakan satu mobil alat pengeras juga membawa spanduk bertuliskan;

“Jangan biarkan Indonesia dibuat gaduh. Tangkap dan Penjarakan si penista Rasullah SAW. Menghina Presiden di Penjara Menghina Rosullah SAW dimaafkan,” tulis dalam spanduk itu.

Ustaz Abdul Kodir mengatakan, seluruh jamaah umat muslim sengaja berkumpul untuk membawa aspirasi warga muslim Kota Bekasi. Karena sejauh ini banyak sekali sudah sejumlah pihak yang berbuat jelek kepada agama Islam.

“Kami siap membela nabi, kami siap membela agama Allah,” katanya, dalam orasinya, di depan massa, Jumat (6/12/2019). (dny)

Baca Juga :

loading...
1 Komentar
  1. kelly berkata

    QQHarian,info merupakan situs betting online yang aman dan terpercaya. Menyediakan Promo Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain, Buruan bergabung dan Buktikan sekarang juga serta Menangkan JackPot 100%. Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Minimal DP/WD hanya 20k/50k saja. Proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.