Demo Umat Islam Sindir Nama Tokoh dan Pendakwah

indopos.co.id – Pengunjuk rasa yang mengatasnamakan Forum Solidaritas Bela Nabi Muhammad di gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar Kota Bekasi, Jumat (6/12/2019) sindir nama-nama tokoh dan pendakwah kondang. Mereka diduga sebagai kelompok yang melakukan penistaan agama.

Nama itu diantaranya, Abu Janda, Sukmawati Soekarno Putri, Gus Muwafiq dan Ade Armando.

Baca Juga :

“Abu Janda telah mengatakan agama teroris itu adalah Islam. Berarti agama yang kita yakini itu selama ini adalah sama dengan teroris,” kata ustad Abdul Kodir, di lokasi unjuk rasa, Jumat (6/12/2019).

Untuk itu Abdul Kordir meminta, penegak hukum jangan tidak adil untuk menindak para pelaku penista agama. Bertindak adil harus dilakukan oleh siapapun dan kepada siapapun. “Jangan tidak adil pak, nanti akan diadili di akhirat,” katanya.

Baca Juga :

Pantauan INDOPOS, massa terdiri dari laki-laki dan perempuan. Mereka juga membawa bendera tauhid sebagai tanda bela agama.

Selain itu, demonstran juga membawa sejumlah spanduk bertuliskan “Jangan Biarkan Indonesia Dibuat Gaduh Tangkap & Penjarakan Si Penista Rasulullah SAW”, Menghina Presiden di Penjara Menghina Rasulullah SAW Dimaafkan”. (dny)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.