Apes Pelaku Pencurian Ditangkap Massa di Kelurahan Bahagia Kabupaten Bekasi

indopos.co.id – Apes, pelaku pencurian sepeda motor di Kavling Bumi Harapan Baru, Kelurahan Bahagia, Kabupaten Bekasi malah tertangkap warga sekitar. Beruntung pelaku bernama Yarfailah alias Fai, 19, lepas dari bulan-bulanan massa.

Kapolsek Babelan, AKP Ramses Sitinjak mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (5/12/2019). Ketika itu, korban bernama Heriyadi, 30, memarkir kendaraannya jenis Honda Beat berplat nomo B 4168 KGF di halaman parkir orangtuanya.

Korban yang hendak pulang ke rumah, kata Ramses terkejut melihat sepeda motornya hilang. Disitu juga korban Heriyadi berusaha mencarinya dengan cara menelusuri seluruh jalan tempat tinggalnya. Ternyata benar saja, sepeda motor korban sudah berpindah tangan ke pelaku.

“Pelaku membawa motor korban dengan cara di dorong menggunakan motor juga. Korban yang melihat langsung berteriak meminta tolong hingga menjadi perhatian pengendara lain,” jelas Ramses.

Pelaku yang panik mencoba melarikan diri. Namun rekannya yang mendorong motor memilih kabur lebih dahulu. Lantas pelaku Fai berhasil diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Babelan. “Korban tidak bisa kabur karena kendaraan curiannya tidak menyala,” ungkapnya.

Kepada penyidik, pelaku telah melakukan perbuatannya selama satu tahun belakangan ini di wilayah hukum Kabupaten Bekasi. “Uang hasil dari kejahatannya itu untuk kebutuhan sehari-hari dan pesta minuman keras,” tandasnya. (dny)

Baca Juga :

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.