Perkumpulan Pengusaha dan Profesional Nahdliyin Lantik Pengurus DPW P2N DKI

indopos.co.id – Membangun kesejahteraan umat di era sekarang ini menjadi tantangan tersendiri mengingat gempuran globalisasi yang kian kemari semakin masif. Untuk itu, diperlukan kebersatuan berbagai pihak untuk menguatkan umat agar dapat bertahan di tengah infiltras ekonomi global.

Kalangan Nahdliyin merespon hal tersebut dengan membentuk Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pengusaha dan profesional Nahdliyin (DPP P2N), 21 Maret 2018 yang ingin mengambil peran dalam pembangunan ekonomi umat Nahdliyin dan masyarakat umumnya.

Baca Juga :

Ketua Umum DPP P2N Irnanda laksnawan mengatakan, berperan aktif turun ke lapangan untuk membentuk kepengurusan di masing-masing provinsi. Tahun 2019 ini DPP P2N menargetkan 15 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) terbentuk, dan tahun depan dikejar lagi sisanya sampai seluruh provinsi di Tanah Air terbentuk.

Pada Kamis (5/12/2019), DPP P2N resmi membentuk dan melantik kepengurusan untuk DPW DKI Jakarta di Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat. Dalam pelantikan pengurus DPW DKI yang mengambil tema “Membangun SDM unggul, Modern dan padat karya” itu dihadiri oleh jajaran DPP P2N serta para pengurus PBNU pusat.

Baca Juga :

Untuk pengurusan DPW DKI sendiri terdiri dari beragam pengusaha dan profesional, serta ada pula pejabat BUMN dan Pejabat dari pemerintahan.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ihsan Yunus yang turut hadir memberi sambutan dan menyatakan mendukung penuh pembentukan DPW DKI serta program kerja yang berjalan. Ia juga berharap kepengurusan di seluruh provinsi dapat cepat terbentuk.

Baca Juga :

Ketua DPW DKI Ricky Wiraguna yang baru mengatakan, Setelah pelantikan sudah ada beberapa program kerja. Antara lain penandatanganan MOU dengan PT Private Banking School, TUJ foundation, Kemnaker dan PT Pom Des.

“Diharapkan dengan terjalin kerjasama ini langsung bisa menyerap tenaga kerja dan pelatihan pelatihan untuk menuju SDM indonesia unggul,” tutupnya. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.