League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

indopos.co.id – Sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019 silam, kali ini League melakukan kolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Memiliki detail khas yang sangat nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ini, dilengkapi dengan materialmaterial
terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF Timnas, lifestyle shoes yang
dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa ”bernafas”.

Jangan lupakan Quick Dry, material yang membuat keringat di jersey jadi cepat kering. Sisi jersey bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori – pori yang breathable sehingga lebih cepat kering. Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

Hadir Eksklusif di Blibli.com Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, 30 November-11 Desember ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com. Berikut adalah produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF:

• Swave ICF TIMNAS – Lifestyle Shoes (launching dalam 2 pilihan warna) – Rp. 699.000
• Nu Griffin (Indonesia) – Lifestyle Shoes – Rp. 699.000
• ICF TIMNAS Cycling – Running Jersey – Rp. 299.000
• Coach Jacket ICF TIMNAS – Training Jacket – Rp. 499.000
• Home Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey – Rp. 549.000
• Away Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey – Rp. 549.000

Untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.

Menurut Prajna Murdaya, sebagai Brand Owner dari League Indonesia, kerjasama dengan ICF ini sangat membanggakan, karena menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air. (adl)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.