Grand Tjokro Yogyakarta Sambut 2020 dengan Semarak Ngayogyakarta

indopos.co.id – Memasuki pergantian tahun, bagi sebagian besar orang Tahun Baru merupakan momen yang selalu dirayakan dengan meriah. Berbagai acara untuk memeriahkan tahun baru berlomba-lomba diadakan, tidak terkecuali penawaran spesial dari Grand Tjokro Hotel Yogyakarta yang mengusung tema “Semarak Ngayogyakarta”.

Tidak hanya merayakan dengan kemeriahan kembang api, juga dengan berbagai macam games dan doorprize yang seru pastinya.

Baca Juga :

Hotel yang terletak di Jalan Affandi No. 37 ini menawarkan paket makan malam spesial di tahun baru dengan harga regular Rp. 200.000,-net/pax dan untuk Early Bird Rp185.000 net/pax pemesanan sampai 25 Desember 2019. Dengan dilengkapi oleh 100 macam food item yang diiringi oleh full band, games, dan doorprize juga free entrance untuk masuk ke countdown party yang kita adakan di Rheneo Skylounge lantai 11 Grand Tjokro Yogyakarta.

“Makan malam di tahun baru ini kental dengan nuansa Jawa khas Ngayogyakarta yang bertempat di Tjokro Resto yang akan mengingatkan kita kembali akan beraneka ragam cita rasa makanan khas Jogja,” jelas Lodevica Virgoani Putri  Executive Secretary & Public Relation, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga :

661 RTLH di Kabupaten Bayuasin Selesai Dibedah

Tidak lupa untuk penawaran spesial berikutnya, tentu saja pada paket kamar. Harga spesial kita berikan pada tamu-tamu yang menginap pada periode 31 Desember 2019-1 Januari 2020 dengan harga Rp. 1.399.000, nett/room/night dengan banyak sekali benefit yang didapat. Diantaranya free breakfast untuk dua orang, free dinner di malam tahun baru, spesial gift pada saat check in, serta free entrance ke acara puncak tahun baru yaitu countdown party di Rheneo Skylounge. (srv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.