Makin Cetar, Syahrini Bisnis Kuliner Rumahan

indopos.co.id – Bisnis kuliner menjadi peluang bisnis yang menarik. Kebutuhan primer ini menjadi buruan setiap penduduk di Jakarta. Tak Salah menu dan rasa menjadi pertaruhan menarik para pebisnis untuk menarik konsumen.

Pemainnya pun makin berkembang, Jika dulu artis dijadikan ikon untuk membranding usaha kuliner. Kali ini, mereka pun berlomba-lomba melahirkan bisnis kuliner.  Entah itu kuliner secara online, Franchise hingga restoran.

Salah satunya, artis dan penyanyi Syahrini. Tak puas dengan bisnis kecantikan. Perempuan yang Kini menjadi istri Dari Reno Barack tersebut melirik bisnis kuliner, pawon bu cetar.

“Hari ini sebenarnya silaturahmi saja aku sama kalian di akhir tahun, supaya sambil nikmati juga masakan mama yang ada di Pawon Bu Cettar,”ujar Syahrini mengawali perbincangan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

Syahrini menghadirkan kuliner rumahan. Semua menu yang disuguhkan merupakan menu makanan yang biasa disajikan ibundanya Saat dia berada dirumah maupun Saat syuting.

“Dan ini tuh semua makanan rumah yang suka aku makan dari kecil sampai sekarang. Jadi kalau sekarang sudah enggak banyak lagi permintaan ‘kirimin ke rumah, kirimin ke rumah’, kan biasa gitu teman-temannya inces sama Rani. Sekarang tinggal datang ke Cipete ini, sudah mudah mengakses masakan mama,”ujar Syahrini. (ash)

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.