Pembunuh Satu Keluarga di Kota Bekasi Kepincut Nikah di Sel Tahanan

indopos.co.id – Terdakwa pembunuhan satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi, Harry Ari Sandigon alias Harris Simamora berencana menikah di dalam sel tahanan. Permohonan menikah itu disampaikan kuasa hukum terdakwa Alam Simamora.

“Klien saya ingin menikah di dalam sel tahanan,” kata Alam, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga :

Alam menjelaskan, permohonan menikah itu sudah diajukan dan masih menunggu keputusan jaksa penuntut umum. Dan terdakwa Haris diakui dia, telah bertemu dengan calon istrinya itu setelah kasus yang menimpanya ramai di media sosial. Dari situ, terdapat perempuan datang ke rutan menemui Haris.

Seperti yang diketahui, Harry Aris Sandigon alias Harris Simamora alias Ari merupakan pelaku pembunuhan satu keluarga di ‪Jalan Bojong Nangka 2‬ RT2 RW 07, Kelurahan Jatirayahu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi 23 November 2018. Korban terdiri ayah Daperum Nainggolan, Ibu Maya Boru Ambarita, dan dua anaknya Sarah Nainggolan, dan Yehezkiel Arya Paskah Nainggolan

Baca Juga :

Kemudian pada 31 Juli 2019, Harry Aris Sandigon alias Harris Simamora divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Bekasi. Sidang vonis yang dipimpin Hakim Ketua Djuyamto itu menyatakan Haris bersalah secara sah dan meyakinkan bersalah dalam melakukan pembunuhan berncana.

“Wanitanya bernama Susan, dia sudah datang ke Rutan menemui Haris dan menjalin kasih, intinya wanita itu merasakan hal yang tidak biasa pada Haris,” kata Alam.

Baca Juga :

Dan pada akhirnya, dikatakan Alan, keduanya memutuskan untuk menikah di dalam Rutan. Namun, sampai saat ini Haris dan Susan belum dapat menentukan tanggal pernikahan dan juga persetujuan penegak hukum.

“Tanggal dan kapannya belum tahu, intinya nanti pada Bulan Januari 2020 saya akan kabarkan lagi, dan kalau bisa saya akan hadirkan kekasih Haris untuk bertatap muka denganteman media,” tandasnya. (dny)

 

1 Komentar
  1. mamah muda berkata

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan SPESIAL KADO X’MAS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K
    hanya di (DUPA88,Net) sekarang juga guys. . .???

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.