McDonald’s Indonesia Berbagi Harapan Lewat Menu Prosperity

indopos.co.id – Setiap akhir tahun, McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu mengeluarkan rangkaian menu yang sudah sangat dikenal dan selalu dinantikan para konsumen, yaitu menu Prosperity.
Pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru. Hal yang berbeda dalam peluncuran menu Prosperity tahun 2019 ini yaitu, McDonald’s mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan dengan Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC).
“Bertepatan dengan peluncuran rangkaian menu Prosperity ini, McDonald’s ingin memberikan sesuatu yang berbeda melalui program Berbagi Bersama RMHC. Kami ingin mengajak konsumen McDonald’s mendukung secara langsung dalam mewujudkan harapan para pasien anak yang berada di Ronald McDonald Family Room Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kami berharap, program ini dapat memberikan dampak yang baik dan nyata bagi para pasien anak-anak di RSCM,” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia.
Program Berbagi Harapan Bersama RMHC ini merupakan inisiatif McDonald’s untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2,500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di departemen radioterapi RSCM.
Relokasi ini bertujuan agar Family Room yang selama ini digunakan sebagai tempat istirahat sementara bagi pasien anak dan keluarganya dapat lebih nyaman ketika orang tua harus menemani si kecil menjalani pengobatan. Mekanisme untuk mendukung program ini yaitu, hanya dengan mengunggah foto bersama Beef Prosperity Menu dengan hashtag #rayakanharapan3.0 di akun instagram.
Para konsumen yang telah berpartisipasi akan mendapatkan ucapan rasa terima kasih dari anak-anak di Family Room RMHC secara langsung melalui direct message instagram. Program ini dimulai sejak 19 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Di akhir periode program, seluruh hasil donasi yang terkumpul akan diinformasikan melalui akun instagram @McDonaldsid. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.