Muhammad Mul Terpilih Pimpin Karang Taruna DKI Jakarta

indopos.co.id – Temu Karya Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Cipayung, Bogor Jawa Barat, menghasilkan pucuk pimpinan baru untuk periode 2019-2024, Minggu (22/12/2019).

Muhammad Mul terpilih sebagai Ketua Karang Taruna DKI Jakarta mengungguli suara dari dua calon lainnya, lewat pemungutan suara (vote) yang terdiri dari 1 Pengurus Karang Taruna Nasional, 1 Demisioner, 5 Pengurus tingkat kota, dan 1 voter Kabupaten Kota, Muhammad Mul mendapatkan total 5 suara.

Baca Juga :

Dalam pidato pertamanya, Muhammad Mul atau yang akrab disapa Kimung mengatakan, ada beberapa visi misi program yang akan segera di jalankan untuk Karang Taruna DKI Jakarta, namun itu semua harus seiring sejalan dengan para pengurus karang taruna DKI yang akan di segerakan juga tugasnya.

“Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari rekan-rekan untuk memimpin Organisasi Kepemudaan ini, kedepan visi dan misi saya adalah membawa Karang Taruna DKI menjadi yang terbaik dari yang baik, dan dapat mengharumkan nama Karang Taruna DKI di kancah Nasional, dan tentunya kami juga siap untuk membantu program Gubernur DKI Jakarta untuk pengembangan Karang Taruna di Provinsi DKI Jakarta,” ujar Muhammad Mul.

Lebih lanjut Mul menambahkan, dalam waktu dekat ini dirinya akan segera membentuk kepengurusan baru untuk dapat menjalankan tugas Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta.

“Dalam waktu dekat saya akan segera membentuk kepengurusan Karang Taruna DKI Jakarta terlebih dahulul, untuk menjalankan program yang akan di susun agenda nya, doa kan saja agar kami dapat mempersembahkan yang terbaik,” tandasnya.

Di sisi kepengurusan tingkat Kota, Muhaimin selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Jakarta Utara bangga dengan capaian prestasi Muhamad Mul, terlebih Ketua Karang Taruna DKI saat ini berasal dari Jakarta Utara.

“Saya sangat bangga atas apa yang sudah di capai saudara Muhamad Mul, pada dasarnya kami dari Jakarta Utara siap menyukseskan program kerja Karang Taruna Provinsi yang nantinya akan di terusakan ke wilayah,” tutup Muhaimin.

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.