Hubungan Asmara Demi Lovato dan Austin Wilson Kandas

indopos.co.id – Demi Lovato mengumumkan tentang perpisahannya dari Austin Wilson. Dia pun memastikan untuk bersikap baik dalam menghadapinya.

Penyanyi itu, baru-baru ini mengirim beberapa pesan langsung ke penggemar di Instagram. Di dalam pesan itu, dia tidak hanya membela mantan kekasihnya, tetapi juga tampaknya mengungkapkan bahwa mereka mengalami kesulitan dengan putusnya hubungan itu.

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

“Tolong jangan mengejarnya. Dia pria yang baik. Jauh lebih baik daripada apa yang orang lihat di luar hanya karena dia punya banyak tato,” tulis pesan pertamanya yang dikutip HollywoodLife. “Perpisahan itu sulit bagi kedua belah pihak yang terlibat. Tetap tenang dan berdoa,” lanjutnya dalam pesan kedua.

Konfirmasi pribadi Demi tentang perpisahannya dari Austin muncul secara pribadi setelah mantan pasangan itu menghapus foto professional bersama mereka di Instagram. Dalam foto yang diambil oleh fotografer professional Angelo Kritikos, Demi dan Austin terlihat saling merangkul. Demi memamerkan sebuah lingerie hitam sambil memegang sebuah mawar merah.

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Angelo juga membagikan foto-foto Demi dalam pemotretan itu, di mana ia terlihat mengenakan blazer hitam dengan eyeshadow berwarna senada. Demi dan Austin mulai memamerkan foto satu sama lain di Instagram pada November. Sehingga, tampaknya romansa mereka tidak bertahan lama. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.