Tayang di Indonesia, Berikut Sinopsis Serial India Swabhimaan

indopos.co.idLiburan natal dan tahun baru makin berwarna. Sejumlah televisi menghadirkan beragam program menarik dalam menemani kebersamaan bersama keluarga dirumah. Salah satunya serial india Swabhimaan. Serial ini dibintangi deretan aktor dan aktri berbakat india, mereka diantaranya Sangeita Chauhan, Ankitta Sharma, Prachi Shah dan banyak lagi.

Swabhimaan mengudara pertama kali di Indonesia mulai Senin 23 Desember 2019, pukul 12.00 WIB. Swabhimaan mengisahkan tentang dua saudara perempuan Meghna (Sangeita Chauhan) dan Naina (Ankitta Sharma) anak dari Sharda (Prachi Shah), seorang guru sekolah di kota. Sharda membesarkan kedua putrinya seorang diri hingga keduanya berhasil memperoleh gelar pendidikan. Setelah kelulusan Sharda dan kedua putrinya kembali tinggal di Boondi rumah Wisnu, pamannya,  mereka menjadi dihormati dan dibanggakan.

Sementara itu Asha, kakak ipar Sharda mengetahui keponakannya telah lulus kemudian berusaha menjodohkan Meghna dengan seorang putra Kushan seorang pengusaha terpandang di daerah mereka. Namun, perjodohannya dibatalkan oleh Sharda. Disisi lain Meghna berusaha menghubungi seorang pria atas bujukan Naina untuk meminta pria tersebut datang ke rumah.

Mendengar keputusan Sharda tersebut Kushan marah dan menghina keluarga itu. Merasa malu karena rencana perjodohan tersebut dibatalkan Asha pun menantang Sharda untuk punya besan seperti Sujan Sing Chauhan, orang terkaya dan punya industri terbesar di Jaipur. Demi harga diri dan mengembalikan kehormatan keluarga, Sharda pun menyetujui tantangan Asha.

Apakah Sharda berhasil menemukan pasangan untuk putrinya? Apakah Sharda mampu mengembalikan martabat keluarga? (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.