Masih Jomblo di Pergantian Tahun, Coba Saksikan Program Ini

indopos.co.id – Tak memiliki pasangan dipergantian tahun sungguh menyedihkan. Namun, jika itu menjadi pilihan anda tentunya tak menjadi persoalan.

Akan tetapi, alangkah indahnya jika melewati malam pergantian tahun dengan orang-orang tersayang. Jikapun anda tak mampu memilih pasangan sesuai dengan keinginan anda. Program garis tangan Antv bisa menjadi pilihan untuk mencari pasangan.

Baca Juga :

Program  yang tayang setiap hari Jumat sampai Minggu pukul 22.00 WIB dipandu  oleh Uya Kuya, seorang indigo bernama Rudy Ruach dan ahli hipnoterapi, Arbi Alfarisi.

”Program reality ini menemukan pasangan sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan,” ujar Leo Siahaan selaku produser kepada indopos di studio Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Leo mengatakan bahwa reality show ini sangat beda dari program lainnya. Satu demi satu pasangan akan dibuka latarbelakangnya. Sehingga, mereka yang ingin menemukan pasangan yang sesuai dengan kriterianya bisa menjadi pilihan. ” Get real, kenyataan, setelah riset ternyata banyak orang cari jodoh manis di awal. Kayak baru kenal, yang dijual manis-manis doang, tapi yang jelek-jelek diumpetin. Kita kasih ke pemirsa, ini lho potret asmara orang-orang kayak gini,” ujar Leo.

Lebih lanjut dikatakan Leo, program garis tangan membuka secara jelas siapa pasangan yang akan menjadi pendamping. Jika pun nyaman tentunya yang akan menjadi pilihan bisa beranjak ke pelaminan. “Konsep perjodohan yang mengungkapkan jadi bisa lebih aware kalau dunia enggak sesempurna itu, karena setiap orang punya kekurangan,” tambahnya.

Sementara itu Dina Merry, peserta Garis Tangan ANTV mengemukakan, keputusanya menjadi peserta merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pasangan. ”Karena ngebantu dalam mencari pasangan, dan pasti pernah gagal dong, kayak disakiti, diselingkuhin. Jadi aku tahu gimana latar belakang dia dan bisa buat pilihan aku yang pas,” kata Dina. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.