Pria Misterius Tewas Terlindas Kereta Api Barang hingga Tubuhnya Terurai

indopos.co.id – Tragedi mengenaskan kembali terjadi di perlintasan kereta api. Seorang pria misterius tergilas kereta api barang di perlintasan Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/12/2019). Akibat kejadian itu tubuh korban terurai dan terseret sejauh 15 meter.

“Sebenarnya korban sudah diperingati petugas perlintasan, kalau ada kereta yang melintas. Identitas korban belum diketahui,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kabupaten, AKP Sunardi, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga :

Inikah Cara Menteri BUMN Sindir Ahok?

Sunardi menceritakan, sebelum kejadian korban terlihat berjalan di atas rel. Kemudian, seorang petugas pintu perlintasan bernama Yayat memberitahu kalau akan ada kereta yang melintas dari arah Timur. “Tapi korban tidak mengindahkan peringatan itu,” katanya.

Namun, kata Sunardi, korban justru menjatuhkan tubuhnya di atas rel. Sehingga korban terseret kereta api barang dengan nomor 2515.

Baca Juga :

“Tubuh korban terseret dengan jarak kurang lebih 15 meter dari tempat semula sehingga tubuhnya hancur dan berantakan di sepanjang rel,” tuturnya.

Mengetahui kejadian ini, anggota Polsek Cikarang langsung bergerak ke lokasi kejadian lalu mencari, mengumpulkan dan membawa potongan tubuh korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk proses identifikasi.

Baca Juga :

“Petugas masih memeriksa sejumlah saksi dan warga untuk mengungkap identitas korban serta mencari keluarganya. Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dipersilahkan untuk menghubungi Polsek Cikarang,” tandasnya. (dny)

1 Komentar
  1. asmiranda berkata

    yuuukkk MABAR game qqharian,info guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatain dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di qqharian,info ajaaa bukan yang lain..

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.