Keluarga Kerajaan Inggris Rayakan Natal Bersama

indopos.co.id – Setiap Natal, keluarga kerajaan Inggris selalu menghadiri kebaktian pagi gereja di Sandringham. Tradisi penting untuk datang ke gereja setiap hari Natal dilaporkan dimulai ketika nenek buyut mereka, Ratu Victoria, mengunjungi St. Mary Magdalene, sebuah gereja kecil di desa Sandringham.

Tidak berbeda dengan Natal sebelumnya, pada 2019 bahkan menjadi semakin menggemaskan berkat kehadiran anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Puteri Charlotte, di acara tersebut.

Baca Juga :

Inikah Cara Menteri BUMN Sindir Ahok?

Namun, pangeran kecil Louis tidak menghadiri acara tersebut. Menurut The Sun, bayi berusia 18 bulan itu kemungkinan berada di rumah bersama dengan orang tua Duchess Kate.

Sebelum menghadiri acara di Sandringham, Duke dan Duchess of Cambridge itu membagikan foto keluarga yang indah di Instagram. Dalam keterangannya, Kate dan William menulis ‘Selamat Natal! Foto Duke of Cambridge, pangeran George, puteri Charlotte, dan pangeran Louis ini diambil oleh Duchess of Cambridge di Norfolk awal tahun ini. Kami harap semua pengikut kami berbahagia dan menikmati hari Natal’.

Baca Juga :

Setelah kebaktian, Puteri Charlotte terlihat berbaur dengan masyarakat dan menyebarkan kegembiraan sambil memegangi balon flamingo merah muda. Charlotte, yang didampingi ibunya Kate, juga memberikan sebuah kotak hadiah oleh seorang well-wisher.

Gemma Clark, seorang warga Inggris yang telah melakukan perjalanan dari Long Sutton di Lincolnshire bersama dengan keluarganya, memberi Charlotte balon flamingo dan berkata bahwa ia tampak menyukai hadiah itu. “Dia berkata ‘terima kasih’ ,” kata Clark yang duduk di kursi roda.

Baca Juga :

“Itu melengkapi hariku,” ungkapnya. “Aku belum pernah melihat keluarga kerajaan. Ini adalah pertama kalinya aku di Sandringham, dan aku ingin melakukannya lagi,” tambahnya. (fay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.