Fam Go Fest 2019 Diserbu Pengunjung

indopos.co.id – Sejak hari pertama dibuka, acara paling ditunggu-tunggu oleh keluarga tercinta di Indonesia Traveloka Xperience Presents FamGoFest 2019 – Family Go Festival dan pelopor Family Playpark Festival terbesar di Indonesia, langsung diserbu pengunjung.

Tahun ini memasuki edisi kedua diselenggarakan selama 11 hari, mulai dari tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A – ICE BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).  FamGoFest 2019 bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak para pengunjung untuk berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan, serta riang gembira.

Baca Juga :

Kegiatan yang digelar Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan event organizer yang sudah dikenal sebagai penyelenggara event berkelas dan sukses seperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival, SHVR GROUND Festival, FamGoFest 2018 dan event besar lainnya di Tanah Air.

Melihat kesuksesan FamGoFest 2018 (edisi pertama), di mana pengunjung sangat menikmati berbagai penampilan dari Pink Fong dan Baby Shark, maskot original Fam Go Fest yang lucu yaitu ‘LATOMOCHI’, permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya.

Karena itu, tahun ini panitia penyelenggara  berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment Dino Hamid mengatakan, even FamGoFest 2019 akan lebih semarak dengan unsur entertainment, education, experience yang lebih beraneka ragam.

Baca Juga :

”Kami ingin memberikan destinasi liburan keluarga akhir tahun yang menyenangkan. Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas gratis yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja. Bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh para orang tua.

Dihelat di lokasi yang bisa menampung dengan kapasitas 75 ribu orang, para pengunjung FamGoFest 2019, akan dibawa menelusuri ‘Kingdom of Happiness’ dan berpetualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan dan riang gembira. (fer)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.