Puluhan Ribu Kendaraan Kembali Tinggalkan Jakarta 

indopos.co.id – Terhitung H-3 jelang malam pergantian tahun baru, jumlah kendaraan yang kembali meninggalkan Jakarta sudah mencapai 43.842 kendaraan. Seluruh kendaraan itu tercatat melintas melalui Gerbang Tol Cikampek Utama.
Baca Juga :
“Jumlah kendaraan ini meningkat dari lalu lintas normal yang hanya 25 ribu kendaraan melintas melalui Gerbang Tol Cikampek Utama,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru, Senin (30/12/2019).
Baca Juga :
Heru juga mencatat lalu lintas pada 28 Desember 2019 mencapai 3.100 kendaraan yang melintas melalui Gerbang Tol Cikarang Utama. Lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 08.00 sampai pukul 10.00.
Di waktu yang bersamaan, Heru juga mencatat lalu lintas kendaraan yang mengarah ke Jakarta melalui Gerbang Tol Cikampek Utama masih terbilang tinggi. Jumlahnya mencapai 60.089 kendaraan atau naik 59 persen dari lalu lintas harian normal yakni 37.765 kendaraan.
Meski begitu, Heru memastikan lalu lintas pada H-2 jelang malam pergantian tahun terpantau lancar. Antrean kendaraan hanya terjadi di gerbang Tol Cikampek Utama.
“Pihak kami memprediksi jumlah kendaraan ke arah Timur yang melintas di GT Cikampek Utama arah Jalan Tol Trans Jawa hari ini mencapai 28 ribu kendaraan. Jumlah ini naik 16 persen dari lalu lintas normal,” tandasnya. (dny)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.