Ini Titik Malam Pesta Pergantian Tahun di Kota Bekasi 

indopos.co.id – Pesta malam pergantian tahun di Kota Bekasi akan dirayakan di lima titik lokasi. Di lima lokasi itu akan digelar pesta kembang untuk menyambut datangnya tahun 2020.
Kelima titik itu diantaranya, Mall Giant, Summarecon Bekasi, Kawasan Harapan Indah, Pondokgede, dan Lagoon Kalimalang.
Untuk pengamanan, Polres Metro Bekasi menerjunkan sebanyak 1.140 personilnya.
“Pasukan pengamanan itu tergabung dalam Pasukan Keamanan (PAM). Rinciannya, 465 petugas kepolisian, 459 personil dari unsur Dishub dan Satpol PP Kota Bekasi. Ditambah sejumlah unsur lainnya,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyadi, Senin (30/12/2019).
Eka menambahkan, ribuan petugas yang diterjunkan juga akan menyasar ke titik jalan protokol seperti Jalan Ahmad Yani. Tindakan itu untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat Kota Bekasi.
Bukan itu saja, kata Eka, pengamanan kegiatan juga akan menyasar ke 150 titik gereja. Sehingga kekuatan dari pihak kepolisian akan terbagi. “Ada juga kegiatan PAM gerjea di 150 titik bagi beragama nasrani yang melaksanakan ibadah misa akhir tahun mulai sore sampai jam 9 malam,” ujarnya.
Meski begitu, Eka memastikan pada perayaan tahun baru 2020 di Kota Bekasi berjalan aman dan kondusif.  Personil keamanan juga bakal dikerahkan dan tetap berada dilokasi hingga masyarakat benar-benar bubar dan kembali ke rumah masing-masing. (dny)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.