Warung Teh Manis Milik Tamara Bleszynski Dipenuhi Wisatawan

indopos.co.id – Puluhan pengunjung memadati warung ‘Teh Manis’ milik artis senior Tamara Bleszynski yang terletak di kawasan Cangu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin (30/12)
Baca Juga :
Tamara yang sempat menutup warungnya beberapa waktu lalu, terlihat sibuk melayani langsung pembeli. Artis berdarah Jerman ini juga tak segan-segan membereskan piring dan gelas serta mengelap meja usai tamu makan di warung miliknya yang dipadati pengunjung.
Sesekali Tamara menyapa pengunjung yang tengah menikmati hidangan dan melayani untuk berfoto ria dengan pengunjung di warungnya tersebut.
Baca Juga :
“Kemarin sempat tutup karena ada renovasi juga,” terangnya kepada INDOPOS, Senin (30/12/2019).
Warung Teh Manis milik Tamara menyediakan berbagai makanan dan minuman sederhana dengan harga yang terjangkau seperti nasi goreng, mie rebus, ayam goreng, es campur dan es tentunya teh manis.
Warung itu tak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal, namun juga terlihat banyak turis mancanegara yang menikmati makanan di warung tersebut.
Renita, 32, wisatawan lokal asal Surabaya, Jawa Timur, mengaku sengaja datang ke Cangu hanya untuk menikmati makanan di Warung Teh Manis dan bertemu Tamara Blenszinsky.
“Mumpung lagi liburan akhir tahun ke Bali sekalian mampir ke Warung Teh Manis dan bisa berfoto dengan artis Tamara,” ujar Renita. Menurut Renita juga, harga makanan dan minuman yang dipatok di Warung Teh Manis tak berbeda jauh dengan harga warung di kaki lima di Surabaya.
“Harga makanan di Warung Teh Manis ini sangat terjangkau dan sama dengan makanan di warung kali lima di Surabaya,” ungkapnya (yas)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.