Habiskan Malam Tahun Baru dari Atas Udara, Siapkan Rp13 Juta

indopos.co.id – Berkeliling kota Bandung atau menjelajahi tepi pantai Anyer lewat jalur darat mungkin sudah biasa. Layanan sewa helikopter PT Whitesky Aviation, Helicity, menawarkan opsi menarik untuk berpetualang dari atas dengan menggunakan helikopter.

Menyambut 2020, Helicity memberikan rute baru Jakarta-Anyer bersama dengan rute favorit lainnya, Jakarta-Bandung dengan harga spesial, yakni mulai Rp9-13 juta.

“Kami membuka rute baru untuk mendukung pariwisata utamanya di Banten, dengan rute Jakarta-Anyer, dengan tarif spesial mulai Rp9 jutaan, bersama dengan rute lainnya, Jakarta-Bandung,” kata Director of Marketing and Business Development Whitesky Ari Nurwanda di Tangerang, Banten, Selasa (31/12/2019).

Bicara soal tarif, Ari mengatakan bahwa harga spesial itu berselisih cukup jauh dari tarif normal yang biasanya berada di sekira Rp20-30 juta untuk rute Jakarta-Bandung.

Calon penumpang untuk perjalanan menuju Bandung akan dimulai dari heliport Senayan Golf, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk rute Anyer, akan diberangkatkan dari heliport BSD City, Tangerang Selatan.

Waktu tempuh perjalanan menuju Bandung menggunakan helikopter adalah sekitar 40-45 menit. Sementara ke Anyer biasanya akan memakan waktu 30-35 menit saja.

“Pemilihan rute yang tidak terlalu jauh ini sebenarnya berpengaruh kepada penumpang. Dengan jarak yang jauh, maka waktu tempuhnya akan lama, dan membuat penumpang lelah lebih cepat,” kata Ari.

Tarif spesial perjalanan helikopter Helicity rute Jakarta-Anyer dan Jakarta-Bandung ini akan tersedia hingga akhir Januari 2020, dan bisa dipesan secara daring melalui aplikasi Helicity maupun datang langsung di heliport terdekat. Tertarik mencoba? (ant)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.