Pekerjaan Teknis Selesai, Air Palyja Kembali Normal Bertahap

indopos.co.id – PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta menginformasikan, pekerjaan teknis di sebagian besar lokasi telah selesai dilakukan. Dan tersisa satu pekerjaan di DCR 4 masih berlangsung.

Direncanakan pasokan air Palyja kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai Selasa, 31 Desember 2019 pukul 12.00 WIB.

Adapun pekerjaan yang telah selesai dilakukan yakni, pergantian Panel Outgoing Traffo di IPA 1 Pejompongan. Kemudian pergantian Flow Meter ND 800 Cideng. Pemasangan Flow Meter (FM) pipa 1200 mm. Pemasangan Valve Pipa 1000 mm di area Jalan Lapangan Bola. Serta perbaikan Kebocoran Pipa 600 di area Tanjung Duren.

Sedangkan pekerjaan tertunda yakni pergantian Rubber Gasket Valve Pipa 1.000 mm di DCR 4 Selasa, 31 Desember 2019. Adapun Estimasi waktu penyelesaian pekerjaan pukul 19.00 WIB.

Adapun suplai Air berkurang yakni di Kebon Jeruk, Kedoya, Kedoya Utara, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Kebon Raya, Rawa Buaya, Kedaung Kali Angke dan sekitarnya.

Suplai air berhenti si Kebon Jeruk Sisi Selatan, Pejagalan, Duri Kosambi, Rawa Buaya, Semanan, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Kapuk, Kapuk Muara, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal Alur, Kamal, Kamal Muara, Pegadungan, Kalideres dan sekitarnya.

Baca Juga :

Pasokan air Palyja akan kembali normal secara bertahap pada hari Selasa, 31 Desember 2019, mulai pukul 23.00 WIB.

“Palyja menyediakan truk tanki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, Tempat Ibadah dan lain-lain serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan,” jelas Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (31/12/2019).

Palyja, kata dia, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut.

“Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952,” pungkasnya. (srv)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.