Demokrat DKI Bantu Korban Banjir Gunung Sahari Utara

indopos.co.id – Rombongan Fraksi Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat mengunjungi korban banjir dan kebakaran di Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tampak ikut dalam rombongan tersebut Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Desie Christhyana Sari.

Menurut Desie, musibah yg dialami Warga Gunung Sahari Utara ini double, karena di samping menjadi korban banjir, mereka juga sekaligus menjadi korban kebakaran.

“Tadi saya sudah tanya kepada Pak RW 04 dan Pak RT 07 yang merupakan tempat terjadinya kebakaran, rupanya waktu terjadi banjir, listrik dimatikan sesuai prosedur, warga menggunakan lilin untuk penerapan. Nah, lilin itu yang kemudian menjadi penyebab kebakaran,” ujar Desie kepada wartawan di lokasi, Jumat (3/1/2019).

Desie juga mengimbau kepada warga agar lebih mawas diri dan bersabar menghadapi musibah Yang dihadapi.

Partai Demokrat menurut Desie, sampai hari ini sudah mengunjungi beberapa titik banjir dari kemarin. “Hari ini dan akan terus berlanjut sampai dengan 7 hari kedepan. Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Bapak H. Santoso, SH berpesan kepada kami anggota Fraksi dan Pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta agar Peduli dengan korban banjir sesuai dengan tegline Partai Peduli dan beri solusi, imbuh Desi,” tutur Desie. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.