Alexa Metrics

Jaktour Bantu 79 Karyawannya dan Buka Posko Peduli Banjir hingga 5 Hari ke Depan

Jaktour Bantu 79 Karyawannya dan Buka Posko Peduli Banjir hingga 5 Hari ke Depan Posko Jaktour Peduli Banjir yang berlokasi di unit usahanya, yakni Grand Cempaka Business Hotel di Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat.

indopos.co.id – PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) memberikan bantuan kepada 79 karyawannya yang terdampak banjir di wilayah DKI Jakarta.

Komisaris Utama PT Jaktour Budi Siswanto mengatakan, bantuan yang diberikan kepada karyawannya itu berupa sembako dan uang tunai.

Selain itu, pihaknya juga membuka Posko Jaktour Peduli Banjir yang berlokasi di unit usahanya, yakni Grand Cempaka Business Hotel di Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat.

“Itu (Posko Jaktour Peduli Banjir) untuk menerima serta menyalurkan bantuan dari masyarakat yang mau mengulurkan tangan membantu para warga DKI yang terdampak banjir,” ujar Budi kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Jumat (3/1/2020).

Adapun posko bantuan ini akan dibuka selama lima hari ke depan. Menurutnya, semua pihak tentu sama-sama prihatin atas musibah yang menimpa Jakarta ini.

“Sesuai arahan Pak Gubernur, kami sebagai unit usaha BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) bergerak semaksimal mungkin untuk turut serta dalam membantu meringankan beban warga yg terdampak,” katanya.

Tak hanya itu, bebera unit usaha Jaktour juga terdampak akibat banjir tersebut. Namun, ia mengapresiasi kesigapan direksi dan jajarannya, yang mana sejak meramaikan event tahun baru, mereka sudah langsung berjibaku saling membahu untuk meringankan beban warga, termasuk karyawan Jaktour yang terdampak. (srv)



Apa Pendapatmu?