Alexa Metrics

Liburan Panjang Natal dan Tahun Baru 2020, Syarif Rohali: Bali Bagus

Liburan Panjang Natal dan Tahun Baru 2020, Syarif Rohali: Bali Bagus Direktur indopos.co.id, Syarif Rohali bersama keluarga saat dalam perjalanan. Foto: Dokpri

indopos.co.id – Saat liburan panjang akhir tahun, setiap orang memanfaatkan kualitas bersama keluarga dengan berjalan-jalan wisata. Karena tempat wisata yang indah menambah keindahan suasana bersama yang dinikmati keluarga itu.

Dalam akun instagram Syarif Hidayatullah, Direktur indopos.co.id (indopos online) pada @syarif.rohali, tertanggal 26 Desember 2019, misalnya. Syarif menulis sebagai update status pada akun IG-nya itu tentang perjalanan ke Bali yang diberi judul Kita Liburan, Bali Bagus.

Mirip liputan reporter yang merekam setiap detail peristiwa selama dilewatinya tak hanya tulisan, tapi juga foto, berikut tulisan lengkapnya.

Sampai bandara tepat pukul 6 sore. Lanjut makan-makanan khas Bali yaitu ayam betutu, checkin sofitel private beach santai sejenak sambil menunggu jam 3 pagi menuju pantai Lovina untuk melihat lumba-lumba di alam bebas.

Dalam perjalanan menuju pantai Lovina dari sofitel kira-kira memankan waktu hampir 2,5 jam dan serunya lagi kita harus melewati bukit Bedugul dan Singaraja. Dimana bukit tersebut mempunyai 70 belokan.

Jam 6 kurang 15 menit kita sampai di Pantai Lovina untuk menikmati keindahan laut dan segala jenis ikan melalui snorkling.

Liburan Panjang Natal dan Tahun Baru 2020, Syarif Rohali: Bali Bagus

Selesai sudah yang dituju, sekitar jam 8 kita semua siap-siap bilas lalu balik arah hotel. Sampai diperjalanan melalui perjalanan yang sama, tapi sedikit berbeda dengan bukanya pedagang durian Bali.

Langsung mlipir-mlipir untuk menikmati durian dan lanjut meneruskan perjalanan. Akhirnya sampai dan selamat beristirahat sambil menentukan destinasi berikutnya. (ers)



Apa Pendapatmu?