Aksi Tanggap Sucofindo Peduli Berikan Bantuan Korban Banjir Jabodetabek

indopos.co.id – PT Sucofindo menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Bantuan dipusatkan di posko Adhi Karya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bersama 7 BUMN lain, Sucofindo memberikan bantuan berupa pakaian, makanan, susu untuk balita, obat-obatan, perlengkapan tidur dan berbagai alat kebersihan. Bersama 7 BUMN ini, hingga 5 Januari 2020 telah menjangkau ke-42 daerah terdampak bencana banjir.

Pada kesempatan pertama setelah musibah banjir terjadi, Sucofindo juga mendistribusikan bantuan berupa makanan siap saji kepada korban terdampak banjir yang menimpa wilayah. Di antaranya Cibitung, Cikarang, Mampang, Tangerang, Bekasi Timur, Ciledug, Grogol, Gunung Putri, dll.

Ketua Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Sucofindo Eka Abdullah mengatakan, bantuan ini disalurkan berdasarkan data yang diperoleh dari Kementerian Sosial (Kemensos) dan penelusuran tim Kementerian BUMN daerah Jakarta.

Baca Juga :

“Kami sangat prihatin atas banjir yang menimpa wilayah Jabodetabek. Distribusi bantuan ini merupakan bentuk aksi tanggap Sucofindo peduli sebagai perusahaan BUMN sebagai salah satu wujud hadir untuk negeri,” ujar Eka dalam rilis Humas Sucofindo, Senin (6/1/2020).

Secara khusus, Sucofindo juga menyalurkan bantuan kepada warga kelurahan Pancoran yang terdampak bencana Banjir.

Lurah Pancoran Isno Usnodo mengatakan, Sucofindo adalah salah satu BUMN yang tanggap bencana dalam membantu warga sekitar yang terkena dampak banjir sejak tanggal 1 Januari 2020.

“Ke depannya kita akan terus berupaya untuk memberikan bantuan terbaik kepada para korban bencana alam,” tutup Eka. (ers)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.