Ria Irawan Meninggal, Aktris Senior : Mungkin ini yang Terbaik Buat Ria

indopos.co.id – Meninggalnya aktris Ria Irawan tak sekadar menjadi duka bagi kalangan selebriti Indonesia. Berpulangnya Ria Irawan juga menjadi duka bagi masyarakat penderita kanker Indonesia.

Maklum selama ini. Ria dikenal sebagai artis yang paling gigih untuk memberikan semangat kepada penderita kanker, ” Di tahun lalu, saya merasa ada yang berbeda, dia sudah agak enggak konsen gitu,” kata Widyawati saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Aktris senior Widyawati mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sahabatnya di dunia seni peran. Ia mengaku terkejut ketika mendapatkan kabar bahwa Ria telah berpulang setelah bertahun-tahun melawan kanker stadium empat yang ia idap.

“Saya kira, mungkin ini yang terbaik ya buat Ria. Karena kita tahu dia sakit sudah cukup lama, kasihan,” kata Widyawati saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Seorang WNA Terjaring Razia SIKM

Widyawati lantas mendoakan Ria agar dia bahagia di sisi Tuhan meski orang-orang yang dia tinggalkan merasa sedih karena kehilangan dia.

“Dan iya, Ria sudah menderita cukup lama ya, kasihan. Dan Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat umat-Nya, dan saya yakin Ria sudah bahagia, dan kita semua sangat kehilangan,” ujarnya melanjutkan. (ash/ant)

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.