Sapma PP Jaktim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

indopos.co.id – Sebagai bentuk kepedulian pada bencana banjir di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Timur, Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Cabang Jakarta Timur (Jaktim) menyerahkan bantuan.
Donasi didedikasikan kepada korban banjir, terutama anak-anak di daerah Kampung Bayur, Jakarta Timur yang menjadi salah satu daerah terdampak.

Ketua Sapma PP Jakarta Timur Rusherlambang Sumargo mengatakan, bantuan diberikan untuk memenuhi keperluan darurat. Ada mie instan, air mineral, sarden, kornet, makanan ringan, popok bayi dan bantuan lainnya.

Baca Juga :

“Pascabanjir ini terjadi, banyak saudara-saudara kita yang menjadi korban, maka dari itu kita bersama dengan kawan-kawan lain membantu mendonasikan sembako,” ujar dia, di Kantor Sekretariat Rukun Warga (RW) 03, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (7/1/2020).

Rusherlambang berharap bantuan ini bisa meringankan korban. Organisasinya, kata dia, siap membantu semaksimalmungkin di lapangan. “Pastinya ya, kami dari teman-teman Sapma PP akan bantu mereka. Gak hanya sekadar pemberian bantuan ini saja,” pungkasnya.

Adapun donasi diberikan secara simbolis kepada Muhtar Usman selaku ketua RW setempat. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.