Perkuat Soliditas Golkar Kota Bogor, Budhy Dorong Kader Kawal Musrenbang

indopos.co.id – Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Budhy Setiawan mengimbau para kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bogor agar lebih memahami permasalahan sosial yang ada di lingkungan masing-masing. Dia mendorong keterlibatan para kader dalam mengawal Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota.

Menurutnya, keterlibatan aktif partai diperlukan agar mampu memberikan rekomendasi solusi yang konstruktif dan aspiratif sesuai visi pembangunan Kota Bogor. Wilayah berjuluk Kota Hujan itu merupakan wilayah yang penting bagi Budhy serta wilayah strategis dalam pembangunan nasional.

“Partai Golkar sudah berpengalaman dalam mengisi pembangunan. Setiap anggota dewan dari partai bertugas bukan hanya menyerap dan menyuarakan aspirasi, tetapi juga harus mampu mewujudkannya,” tegas Budhy di Kantor DPD Golkar Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu (11/1/2020).

Anggota DPR RI Komisi IV itu juga berpesan agar Partai Golkar terus menggalang basis massa baru, terutama generasi milenial. Hal ini penting dalam menghadapi era demokratisasi dengan multi partai yang persaingannya semakin kompetitif.

“Kita harus terus menggalang kekuatan di basis, bukan hanya basis massa tradisional, tetapi juga generasi milenial dengan kebaruan gagasan dan ide produktif mereka yang dibutuhkan untuk bersama-sama membangun bangsa,” pesan Budhy yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jawa Barat III.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor turut berpesan agar seluruh pengurus dan kader Golkar se-Kota Bogor harus saling bahu-membahu mendukung agenda kepartaian demi membangun masyarakat.

Sinergitas antara pengurus dan kader dengan anggota legislatif dari Fraksi Partai Golkar baik di DPRD maupun DPR RI diharapkan dapat memaksimalkan kinerja partai untuk kepentingan rakyat.

“Tidak ada lagi pendukung ini, pendukung itu. Mulai dari struktur pengurus DPD hingga pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan semuanya harus bersatu, solid mendukung anggota dewan dari Partai Golkar, baik di tingkat DPRD maupun DPR RI,” pungkas Tagor. (mdo)

 

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.