Buaya Sepanjang 2 Meter Berkeliaran di Kranji Kota Bekasi

indopos.co.id – Seekor buaya muara berkeliaran di sekitar Kawasan Rumah Pertokoan (Ruko) Kranji Bekasi Barat, Kota Bekasi. Alhasil, buaya sepanjang 2 meter itu berhasil ditangkap warga, Minggu (12/1/2020).

“Buaya berhasil ditangkap warga dan sudah kami amankan di markas kami,” kata Pelaksana Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Eko Budi, Minggu (12/1/2020).

Eko mengaku, buaya itu sebelum ditangkap saat warga mendengar suara gemuruh di selokan. Warga curiga kalau suara aneh itu seperti hewan buas. “Akhirnya warga mendekati suara itu untuk memastikannya,” katanya.

Setelah didekati, kata Eko, ternyata sumber suara dari seekor hewan mirip buaya. Awalnya, hewan itu dikira biawak, lantaran tidak pernah ada buaya di sekitar lokasi warga. “Awalnya dipikir biawak, karena tidak terpikir kalau itu buaya asli,” jelasnya.

Baca Juga :

Namun, setelah didekati ternyata hewan yang dianggap biawak, adalah buaya muara. Sontak kata Eko warga langsung berusaha menangkap buaya tersebut. “Warga menjerat buaya itu dengan tali jeratan di sekitar pangkal mulutnya,” ucapnya.

Usai terjerat, kata Eko, buaya itu langsung ditangkap dan diamankan. Kemudian warga melaporkan tangkapannya itu ke petugas Dinas Pemadam Kebakaran. “Sekarang posisi buaya sudah di markas untuk diamankan,” tandasnya. (dny)

 


loading...
1 Komentar
  1. berlianan berkata

    website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dengan hanya bermodal minimum 20.000 rupiah saja, proses deposit dan withdraw maksimal 2 menit,
    dan anda bisa mendapatkan keuntugan puluhan juta!!
    Daftarkan segera dan langsung bermain, juga banyak berbagai macam bonus.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung join bersama kami, di bola165,co / jalurtikus,com 🙂

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.