Kesal Dihina, Suami Tega Tusuk Istrinya Sendiri di Tambun

indopos.co.id – Seorang suami tega menusuk istrinya sendiri menggunakan pisau dapur di Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Perbuatan pelaku berinisial LA, (38) didasari karena sakit hati setelah merasa di hina korban.

“Korban berinisial N, (38) sudah mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka tusuk yang dialaminya,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambun Komisaris Polisi (Kompol) Siswo, Minggu (12/1/2020).

Siswo mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/1/2020). Pelaku kesal karena korban dianggap sudah menghina sebagai kepala keluarga.

Mulanya, kata Siswo, pelaku dan korban tengah berpergian ke rumah orang tua pelaku. Tiba-tiba anak pasangan suami istri itu tidak mau diajak pergi. “Pelaku meminta korban untuk membujuk anaknya agar mau pergi,” katanya.

Bukannya mengiyakan permintaan pelaku, kata Siswo, korban malah memarahi pelaku. Bahkan, kemarahan korban sempat mengusir pelaku. “Memang sebelumnya korban dan pelaku sudah ada persoalan,” ujarnya.

Kesal atas perilaku istrinya, pelaku langsung menendang sebuah teko hingga mengenai kaca etalase. Bukan sampai disitu, pelaku mengambil sebuah pisau yang ada di ruang dapurnya. “Pelaku menancapkan pisau ke tubuh korban sebanyak tiga kali,” katanya.

Baca Juga :

Selama Pandemi, Stok Darah di Bekasi Menipis

Karena kesakitan, kata Siswo, korban berteriak dan mengundang warga berdatangan. Kemudian pelaku berhasil diamankan warga. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Untuk pelaku terancam Undang-undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman kurungan penjara lima tahun,” tandasnya. (dny)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.