Tampil Perdana di Critics’ Choice Awards 2020, ˇAnne Hathaway Tampil Seksi

indopos.co.id – Satu bulan setalah pemberitaan kelahiran anak keduanya, Anne Hathaway akhirnya muncul di depan umum untuk pertama kalinya di Critics’ Choica Awards 2020. Ia tampak gemerlap dengan gaun peyet emas berbahan halus dan santal bertali oleh Alexandre Birman.

Baca Juga :

Gaun yang cukup seksi dengan bukaan depan berbentuk v dan rok panjang ketat yang memperlihatkan bahwa meski baru saja melahirkan, tubuhnya sudah kembali sempurna. Anne melengkapi penampilannya dengan rambut ikal tergerai yang indah.

Ia juga menggunakan riasan wajah warna emas bercahaya yang menyesuaikan dengan warna gaunnya. Dengan aksesoris anting-anting berlian yang berbeda, Anne melengkapi penampilannya dengan clutch bergaya vintage dan sepatu oranye.

Baca Juga :

Anne Hathaway Melahirkan Anak Kedua

Anne memang tidak pernah mengkonfirmasi kelahiran anak keduanya. Namun, berita itu terungkap ketika ia dan suaminya, Adam Shulman berfoto saat berjalan-jalan di Connecticut dengan bayi baru lahir yang ditutupi selimut di dalam gendongan bayi.

Pasangan itu juga mengajak putera mereka yang berusia tiga tahun, Jonathan dalam tamasya keluarga yang manis. Anne memegang tangan Jonathan, sedangkan Adam memegang erat anak keduanya itu. Seluruhnya tampak menggunakan mantel musim dingin.

Tidak mengherankan jika kabar tentang kelahiran anak keduannya tidak diumumkan. Anne dan suaminya, yang menikah pada 2012, memang menjaga bayi mereka yang baru lahir dari sorotan. Ia bahkan tidak mengumumkan kehamilan keduanya sampai akhir Juli 2019. Sebelum melahirkan, ia tampil di publik untuk pertama kalinya pada pemutaran pertama film Modern Love di New York City pada Oktober 2019.

Sementara itu, Anne menghadiri Critics’ Choice Awards sebagai presenter. Ia juga dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam kategori Film TV / Seri Terbatas untuk perannya dalam Modern Love. (fay)


Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.