Alexa Metrics

Cashbac Hadirkan Promo Power Point

Cashbac Hadirkan Promo Power Point casbac

indopos.co.id – Setelah memberikan promo spektakuler untuk menyambut tahun 2020 kepada semua penggunanya, Cashbac terus memberikan penawaran menarik, kali ini dengan hadirnya Promo “Power Points”. Dengan promo ini, Cashbac memanjakan semua penggunanya dengan rewards 20 persen dengan maksimal 100.000 di ribuan merchant favorit.

Melvin Goo, Marketing Director Cashbac mengatakan, promo “Power Points” berlangsung selama 5 hari, sejak 15 hingga 19 Januari 2020. Promo tersebut dapat dinikmati sebanyak 2 kali penggunaan per harinya dengan memasukkan kode voucher POWER100.

“Promo “Power Points” dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode,” terangnya.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac. (mdo)



Apa Pendapatmu?