OHM Ajak Tamu Berwisata Gratis ke Danau Toba

indopos.co.id – Omega Hotel Management (OHM) terus konsisten memberikan reward bagi para tamu hotel yang menginap. Setelah kesuksesan pada program reward sebelumnya yang setiap tahun diadakan, tahun ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2020 – Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatra. Cordela Hotel Reward, merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari 2020 – 30 Oktober 2020, yaitu para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis! Tahun ini, OHM kembali memilih destinasi wisata yang juga menjadi destinasi Wonderful Indonesia, yaitu Danau Toba.

Acara Launching dan Press Conference Cordela Hotel Reward 2020 di Cordela Hotel Senen, Jakarta pada Rabu, 15 Januari 2020, yang dihadiri oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, pers serta jajaran direksi OHM dan owner hotel tersebut tidak sekedar meresmikan program reward tahunan saja, tetapi juga sebagai wujud dukungan OHM sebagai official partner Wonderful Indonesia dengan Kementerian Pariwisata Indonesia yang selama ini terus berjalan.

Melalui adanya program wisata gratis ke Danau Toba dan ke kota Medan ini, pihak manajemen mengharapkan dapat semakin menambah ketertarikan masyarakat baik nasional maupun internasional terhadap Danau Toba, serta obyek wisata di sekitarnya, seperti Parapat, Pulau Samosir, Desa Wisata Ambarita, dan masih banyak obyek wisata budaya lainnya. Indonesia memiliki banyak kelebihan, khususnya pada bidang pariwisata yang dapat semakin dimaksimalkan. Salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang terus dikembangkan pemerintah adalah Danau Toba. Dengan keindahan dan kekayaan alam dan budayanya, Danau Toba memiliki daya tarik istimewa untuk dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.

Aswin B. Drajat, Director of Operations dari OHM mengatakan, menginap 1 malam di salah satu hotel yang dikelola OHM yaitu Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian. “Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap maka semakin banyak kupon yang didapatkan, dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Danau Toba, dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Medan, Sumatra Utara. Setiap pemenang bisa mengajak 1 orang lagi menjadi partner untuk berwisata budaya,” terangnya.

Baca Juga :

Aswin juga menerangkan bahwa program berhadiah liburan gratis ini adalah wujud rasa terima kasih OHM bagi para tamu, khususnya yang selalu setia menginap di Cordela Hotels dan Alfa Resort yang saat ini terus merambah mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok tanah air.

Sebanyak 46 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam yang diundi pada bulan November 2020. Masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang partner untuk menemani berwisata bersama. Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM mengungkapkan, bertambahnya jumlah hotel yang dikelola oleh OHM setiap tahunnya, tentu semakin menguatkan tekat kami untuk menjadi pilihan hotel terbaik bagi masyarakat, khususnya kalangan bleisure travelers (business & leisure). Berbeda dengan program hotel chain lainnya, program Cordela Hotel Reward ini selain mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketertarikan pariwisata di Indonesia, khususnya dalam berwisata budaya, juga akan menjadi daya saing sekaligus keunggulan yang kami berikan bagi tamu yang menginap di seluruh Cordela Hotel dan Alfa Resort,” tutupnya. (srv)

 

Baca Juga :

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.