Tambah Kapasitas Produk di Karawang, Perusahaan ini Berharap Ekonomi Indonesia Naik

indopos.co.id – PT ABC Presiden Indonesia (ABCPI), pada tahun ini meningkatkan investasinya di pabrik Karawang Jawa Barat. Diatas lahan pabrik seluas 7 hektar, manajemen ABCPI akan menambah kapasitas produksi serta memperbaiki fasilitas pengolahan limbah pabrik yang ramah lingkungan.

“Komitmen kami terus melanjutkan dan menambah investasi di Indonesia untuk menghasilkan produk pangan berkualitas bagi konsumen. Investasi ini kami lakukan selain untuk meningkatkan kapasitas fasilitas pabrik di Karawang juga termasuk peningkatan kualitas fasilitas pengolahan limbah,” kata Dwi Hatmadji, Chief Operating Officer PT ABC President Indonesia, di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Pria yang akrab disapa dengan Adji itu menjelaskan, PT ABC telah beroperasi di Indonesia selama puluhan tahun dan telah lama dikenal masyarakat. Pihaknya ingin memastikan pabrik asal Taiwan itu dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan tetap menerapkan kegiatan produksi yang ramah lingkungan.

“Saat ini kami sedang mengerjakan proyek untuk peningkatan kapasitas dan sistem pengelolaan limbah pabrik kami di Karawang dan kami berharap proyek inj akan selesai di akhir bulan Juni 2020 ini,” jelas Adji.

“Kami yakin bahwa upaya investasi pada fasilitas produksi kami ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan membawa dampak baik bagi ekonomi Indonesia,” imbuhnya.

Adji berharap, kegiatan investasi perusahaan akan mendapat dukungan dari pemerintah serta pemangku kepentingan lainnya baik di Karawang maupun secara nasional. “Kami akan senantiasa berkerjasama dengan pemerintah dan mitra kerja lainnya dalam meningkatkan kegiatan usaha kami,” kata Adji.

Baca Juga :

Berbagai produk makanan PT ABC Presiden Indonesia (ABCPI) yang dikenal dan dikonsumsi masyarakat Indonesia dengan merek ABC adalah mie instan dan juga produk minuman teh hijau siap minum dengan merk Nu Green Tea. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.