Robert Downey Jr. dan Jimmy Fallon Ternyata Pernah Syuting Iklan Bersama

indopos.co.id – Robert Downey Jr dan Jimmy Fallon menarik semua perhatian dengan aksi komedi terbaru mereka. Pada Rabu malam (15/1/2020), bintang Dolittle itu muncul di The Tonight Show yang Dibintangi oleh Jimmy Fallon untuk mengenang dan bercanda tentang hari-hari baik ketika mereka melakukan iklan bersama.

“Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi pada awal tahun 90 an, kami berdua membintangi iklan obat alergi bernama Zynerma,” sindir pembawa acara berusia 45 tahun itu.

Baca Juga :

“Oh, astaga! Itu benar sekali,” sahut Robert. “Ya, sutradara yang benar-benar eksentrik. Dia muncul bioskop Prancis, kan?” tambahnya.

“Ya benar. Dia memiliki hal di mana ia ingin kami membacakan dialog dengan lebih segar,” kata Fallon. “Dia tidak ingin kami membaca dialog terlebih dahulu. Jadi, setiap kali kami akan membuat iklan, kami baru membaca dialog itu untuk pertama kalinya, tepat di lokasi syuting,” kisahnya.

Baca Juga :

Warnai Valentine, Ini Kado Sevi Xiu untuk Fans

“Yah, aku menemukan salah satu iklan lama kita,” ujar Fallon. “Jadi, di sini untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade, adalah iklan saya dan Robert Downey Jr untuk Zynerma,” serunya.

Secara alami, pembawa acara larut malam itu menunjukkan iklan gaya tahun 90 an yang ia dan aktor berusia 54 tahun itu rekam. Keduanya kembali mereka ulang adegan iklan itu. Mereka bahkan mengenakan kemeja berkerah warna-warni, jaket throwback dan jeans longgar. Tidak ketinggalan juga, rambut lebat yang populer di era itu. (fay)

Baca Juga :

Karen Idol Tuntut Keadilan Kematian Anaknya


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.