Bupati Bangka Akui Media Massa Berperan Dukung Pembangunan Daerahnya

indopos.co.id – Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mulkan mengakui informasi yang disampaikan oleh media massa berperan dalam mendukung pembangunan daerahnya. Menurut Mulkan, informasi yang disampaikan media massa dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya mampu mendukung percepatan pembangunan daerah.

“Melalui informasi tersebut pemerintah akan mengetahui langsung kondisi masyarakatnya. Begitu pula halnya penyampaian program pemerintah yang diterima masyarakat,” ujar Mulkan Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung, Minggu (19/1/2020).

Informasi dua arah tersebut, nilai dia, tentunya menjadi penyeimbang dalam proses pelaksanaan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Hanya saja saya menyarankan kepada teman-teman wartawan agar dalam menyampaikan informasi hendaknya berimbang untuk menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan,” kata Bupati.

Bupati juga menyarankan seluruh kepala dinas di daerahnya, untuk terbuka menyampaikan program kerjanya kepada wartawan agar masyarakat luas mengetahuinya. “Program kerja pemerintah daerah melalui masing-masing dinas hendaknya dapat disampaikan kepada masyarakat, baik langsung maupun melalui informasi media,” katanya pula. (ant)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.