Cashbac Kembali Hadirkan Promo Tanggal Tua Rasa Muda 

indopos.co.id – Cashbac kembali menghadirkan promo ‘Tanggal Tua Rasa Muda’ yang memberikan kesempatan para pengguna untuk berhemat bagi para penggunanya tanpa perlu mengkhawatirkan akhir bulan dan tetap merasakan kenyamanan saat berbelanja.
Baca Juga :
Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards 50% hingga 50.000 bonus points untuk pengguna baru Cashbac, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards 25% dengan maksimal 25.000 bonus points dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20-24 Januari 2020, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari.
Baca Juga :
Khusus untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered bank yang sudah menghubungkan kartu kedalam aplikasi Cashbac, pengguna setia bisa mendapatkan rewards 45% dengan maksimal 50.000 dengan memasukkan kode voucher TTRMSCB. Promo ini berlaku untuk 1x/pengguna/hari/kartu pada periode 20 – 24 Januari 2020.
Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode.
Cashbac juga sediakan fitur Cashbac Deals yang memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan rewards sebesar 5% dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Seribu Rasa, Magal Korean BBQ, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya. (mdo)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.