Spesial Imlek, Jungleland Sentul Siapkan Hadiah Menarik 

indopos.co.id – Tahunnya Tikus Logam, 2020 menjadi pembuka hidup yang lebih bijaksana dan aktivitas sosial yang meningkat. Dari segi kesehatan, imlek tahun ini adalah waktu yang tepat untuk beraktifitas di luar ruangan tepatnya seperti berpetualang seru, bermain wahana dan menghabiskan waktu di bawah sinar matahari.
“Aktifitas di luar ruangan memang banyak pilihan, dan kamu harus menemukan cara seru & memorable agar hari-harimu bahagia. Coba deh taklukkan wahana-wahana seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul dan buat kenangan terindahmu”. pungkas Suryo Rudi, Kadiv Operasional Jungleland Sentul saat mengenalkan progam menyambut Imlek pada rekan media di Sentul, Bogor, Sabtu (18/1/2020).
Pada perayaan tahun baru Imlek Jungleland Sentul memanjakanmu dengan spot instagrammable yang kece, Drama Musikal “Legenda Dewi Bulan”, Symphony of China “LIVE Accoustic & Fire Dance, Street Magician, Meet & Greet Icon & Maskot Special Imlek & icon “Chinese Vampire” yang akan berlangsung mulai 18-26 Januari 2020.
Rangkaian agenda ini berlangsung tematik dalam tajuk “IMLEKABLE 2020”, dimana Sahabat Jungleland dapat merasakan atmosfir Chinese New Year dan dapat berswa-foto bersama keluarga, pasangan atau sahabat. Keseruan berpetualangmu hadir di theme park tersebar se-Indonesia, selain bahagia bermain 33 wahana seru, kamu juga bisa gunakan promo yang berlaku dan bikin kantongmu irit.
Adapun promo yang bisa digunakan oleh seluruh Sahabat Jungleland selama Januari 2020 diantaranya hoki goceng Tambah Rp5.000 dari HTM normal, berkesempatan untuk memilih 1 angpau hoki berisi hadiah langsung.
Vina Trisna Widiawatie, staf MarComm Jungleland mengatakan Hadiah ada lunch box, kaos, payung, topi, boneka num-num. Hari biasa Rp165.000 tambah goceng dan weekend Rp220.000 plus goceng. Promo ini berlaku pembelian di loket offline dan online pada periode pembelian 18 Januari – 2 Februari 2020.
Khusus pembelian online, sambung Vina, ada program khususnya juga. “Nama programnya, Gajian Ceria. Jadi ada potongan harga masuk 50% untuk pembelian di website resmi Jungleland atau
ticket.jungleland.co.id pada 24-27 Januari 2020.
Fauzan Zaman, Dept Head Marcomm Jungleland Sentul mengajak pengunjung untuk tidak lupa mengunggah keseruan IMLEKABLE di Jungleland Adventure Theme Park melalui Instagram. (mdo)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.