Alexa Metrics

Grand Cempaka Business Hotel Beri Promo Awal Tahun

Grand Cempaka Business Hotel Beri Promo Awal Tahun Kamar type Deluxe di Grand Cempaka Business Hotel, Jakarta.

indopos.co.id – Grand Cempaka Business Hotel kembali memberikan promo di awal tahun 2020 ini. Langkah ini dinilai sangat penting dalam sistem penjualan, karena di Januari dan Februari, itu memang perlu dilakukan.

Front Office Manager Grand Cempaka Business Hotel Supriyono mengatakan, dalam menjalankan bisnis, khususnya di sektor perhotelan, itu penting untuk mencari terobosan dalam bentuk penjualan kamar.

“Grand Cempaka memberikan harga promosi awal tahun untuk kamar type Deluxe dari haga Rp1.484.000,- menjadi Rp550.000,- nett room only,” ujarnya kepada INDOPOS saat ditemui di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Tapi jika including breakfast, itu Rp650.000,- untuk 2 orang. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan. Tentu, dengan diberikannya harga promosi ini, para tamu bisa tertarik untuk menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat ini. Promo awal tahun ini berlaku mulai 15 Januari sampai 29 Februari 2020.

Selain itu, Grand Cempaka Business Hotel yang dikelola oleh PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta inijuga memberikan paket meeting dengan harga mulai Rp250.000 nett/orang yang berlaku mulai 15 Januari sampai 15 Maret 2020. Paket half day meeting 1 kali makan dan 1 kali coffe break untuk pemakaian ruangan selama 6 jam.

“Ini (meeting package) minimal pemesan 20 orang. Jika hari normal bisa sampai Rp450.000 nett/orang untuk paket meeting ini,” katanya. (srv)



Apa Pendapatmu?