Aktor Jason Momoa Beri Kejutan Manis di Rumah Sakit Anak Pittsburgh

indopos.co.id – Jason Momoa membuktikan bahwa ia adalah seorang superhero dengan hati super besar. Aktor pemeran utama Aquaman itu melakukan kunjungan kejutan ke Rumah Sakit Anak UPMC di Pittsburgh, di mana beberapa pasien dan anggota keluarga mereka berhadapan dengan bintang aksi itu.

“Bagian terbesar dari menjadi aquaman adalah membuat anak-anak senang menyebarkan aloha,” tulis aktor itu di Instagram.

“Punya sedikit waktu sebelum bekerja untuk mampir ke Rumah Sakit Anak UPMC di Pittsburgh. Bertemu begitu banyak bayi yang kuat. Alohaku untuk semua keluarga,” tambahnya.

Selama kunjungannya, Momoa juga duduk untuk bergulat dengan seorang pasien bernama Joshua. “Aku dan Joshua bertaruh bahwa jika dia mengalahkanku dalam pergulatan tangan dia akan mendapatkan trisulaku,” tulis Momoa dilansir EOnline.

Ternyata Joshua berhasil dan akan melakukan kunjungan ke set sekuel yang akan datang. “Sampai jumpa di set Aquaman 2 Joshua. Tetaplah kuat @childrenspgh aloha J,” tulisnya lagi.

Dilihat oleh banyaknya senyuman di foto, tampaknya anak-anak dan orang tua mereka senang bertemu pria dengan trisula itu. “Terima kasih kepada @prideofgipsi karena telah mampir pagi ini untuk mengunjungi pasien dan keluarga di UPMC Children’s!” unggah rumah sakit itu di media sosial.

Hal itu kemudian memicu serangkaian pujian untuk Momoa. “@childrenspgh menyelamatkan nyawa putra-putraku 10 tahun yang lalu,” tulis salah satu komentar.

“Terima kasih telah menjadi pahlawan dan inspirasi bagi anak-anak ini. Tuhan memberkatimu saudaraku,” tulis yang lainnya. (fay)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.