Klinik Mata Jakarta Aini Kini Hadir di Rumah Sakit Jakarta

indopos.co.id – Mengawali tahun 2020, Rumah Sakit Jakarta dalam upaya meningkatkan Iayanan kesehatan sesuai dengan visi dan misinya kembali menambah Iayanan unggulan yaitu Klinik Mata Jakarta Aini.
Baca Juga :
Layanan unggulan yang sudah ada di RS Jakarta adalah Jakarta Orthopedic, Traumatology & Sport medicine centre, Jakarta Brain Clinic, Jakarta Dental Clinic, Jakarta Beauty and Health Clinic serta Jakarta Pain Clinic.
Klinik Mata Jakarta Aini (KMJA) merupakan pengembangan Iayanan kesehatan mata yang sudah ada di RS Jakarta yang terletak di lantai 3, sedangkan Poliklinik Mata yang sudah ada dan tetap buka di lantai 2 RS Jakarta.
Acara pembukaan Klinik Mata Jakarta Aini dihadiri oleh: Dr. Muhammad Helmi, MM selaku Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, Dr. Faiza Mumiatie, MARS selaku Direktur PT Jakarta Sentra Medika Sejahtera, Ir. Soyono S. selaku Ketua Yayasan RS Jakarta dan Organ Pembina, Mia Puspawati, Ketua Yayasan Aini dan Dr. Heru Pramanto, MARS selaku CEO RS Jakarta
Chief Executive Officer Rumah Sakit Jakarta dr. Heru Pramanto, MARS mengatakan, “Klinik Mata Jakarta Aini (KMJA) beroperasi mulai 6 january 2020. Klinik Mata Jakarta Aini memiliki 31 dokter spesialis dan subspesialis mata dari 9 disiplin Ilmu Kesehatan Mata yang berpengalaman dengan didukung tenaga medis terlatih dan alat medis yang lengkap dalam menangani keluhan-keluhan kesehatan mata.”
Diharapkan Klinik Mata Jakarta Aini dapat menjad pusat informasi dan edukasi serta pengobatan mata yang bermanfaat bagi masyarakat tidak hanya di Jakarta tetapi seluruh Indonesia.
Klinik Mata Jakarta Aini RS Jakarta memiliki dokter-dokber subspesialis mata, diantaranya: Vitreo Retina, Kornea dan Bedah refraktif, Glaukoma, Oftamologi Pediatrik dan Starbismus, Neuro-Oftamologi, Tumor mata, Infeksi Imunologi, Okuplasti dan Rekonstruksi, dan Refraksi dan lensa kontak.
Klinik Mata Jakarta Aini RS Jakarta juga memiliki kamar bedah, ruang persiapan pasien dan ruang pemulihan pasca bedah dengan dilengkapi peralatan penunjang yang lengkap. Klinik Mata Jakarta Aini RS Jakarta dilengkapi oleh alat pemeriksaan khusus yang canggih yang mengikuti teknologi kedokheran.
“Diharapkan dengan dibukanya Klinik Mata Jakarta Aini, layanan Rumah Sakit Jakarta semakin lengkap sehingga dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya kesehatan mata,” tutup dr. Heru. (mdo)

loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.