Penyebab Kematian Rapper Juice Wrld Terungkap

indopos.co.id – Penyebab resmi kematian rapper Juice Wrld akhirnya diumumkan ke publik. Rapper itu diketahui meninggal di bandara Midway Chicago pada 8 Desember. Penyebab kematian resmi itu dirilis oleh Natalia Derevyanny, Direktur Komunikasi untuk Cook County Medical Examiner.

“Kantor Cook County Medical Exeminer telah menentukan penyebab dan cara kematian Jarad A. Higgins (nama asli Juice Wrld) yang berusia 21 tahun,” kata Derevyanny.

“Kantor menetapkan bahwa Higgins meninggal karena toksisitas oxycodone dan codein. Cara kematian adalah kecelakaan. Higgins dinyatakan meninggal pada 8 Desember 2019 di Advocate Christ Medical Center di Oak Lawn I11,” jelasnya.

Kematian Juice Wrld pada awalnya dianggap karena menderita kejang. Namun, setelah laporan awal terungkap, kantor Cook County Medical Examiner merilis pernyataan pada 9 Desember, satu hari setelah kemaitan Juice, penelitian tambahan diperlukan untuk mengetahui penyebab dan cara kematian untuk pria berusia 21 tahun itu.

Baca Juga :

“Studi tambahan yang akan disertakan adalah patologi jantung, neuropatologi, toksikologi, dan histologi. Penyebab dan cara kematian sedang menunggu saat ini. Kantor akan merilis pernyataan ketika penyebab dan cara kematian ditentukan,” ungkap pernyataan itu pada 9 Desember.

Sejumlah elemen, yang awalnya tidak diketahui pada saat itu, muncul setelah Juice meninggal, termasuk konsumsi pil yang tidak diketahui. Juice tampaknya telah megkonsumsi Percocet dan memiliki masalah narkoba. Percocet adalah obat penghilang rasa sakit yang diresepkan, berisi kombinasi obat-obatan aseaminofen dan oksikodon

Sumber penegak hukum tambahan berbagi bahwa anggota rombongannya melihat Juice menelan beberapa pil yang tidak diketahui. Pada saat yang sama, penegak hukum telah menunggu kedatangannya di Chicago untuk mencari narkoba dan senjata api di jet pribadinya.

Sebelum polisi sempat melakukan penggeledahan, Juice mulai kejang secara spontan, yang mengakibatkan kematiannya. Namun, setelah kematiannya, para penggemar menunjukkan curahan dukungan dan memberikan penghormatan kepada sang rapper.

Pemenang American Music Award, Halsey memberikan moving performance dari remix ‘Without Me’ mereka, yang dirilis pada Januari 2019, saat konser Pandora Live pada 10 Desember.

“Aku benar-benar ingin memainkannya malam ini untuknya,” kata Halsey sebelum bernyanyi. “Berjanjilah padaku untuk bernyanyi bersama dengan keras?” tambahnya. (fay)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.