Jessica Simpson Ungkap Alasannya Sempat Kecanduan Alkohol

indopos.co.id – Jessica Simpson mengklaim dalam memoarnya yang baru bahwa hubungannya dengan John Mayer merupakan penyebab dari masalah kecanduan alkoholnya. Ia juga mengatakan bahwa tekanan untuk menjadi sempurna setiap saat membuatnya ingin minum.

Dalam memoarnya ‘Open Book’, Jessica berterus terang tentang perjuangannya atas penyalahgunaan obat-obatan, dan perceraiannya dengan Nick Lachey. Ia juga mengungkapkan detail yang tidak diketahui tentang hubungan masa lalunya dengan mantan pacarnya, John Mayer.

Jessica, yang saat ini berusia 39 tahun, mulai berkencang dengan John Meyer pada 2005, tak lama setelah perceraiannya dengan Nick Lachey.

Menurut Jessica, keduanya bertemu tahun itu di pesta tahunan Grammy Clive Davis dan langsung merasa cocok.

Baca Juga :

Dia kemudian mulai berkencan dengan pria lain, termasuk John. Namun, John mengatakan pada Jessica bahwa dia ingin memilikinya seutuhnya atau tidak sama sekali.

Setelah berpacaran secara diam-diam selama beberapa bulan, pasangan itu mengumumkan hubungan mereka.

Baca Juga :

Sementara John, yang menurut Jessica terobsesi dengannya secara seksual dan emosional, memberinya kepercayaan diri secara fisik. Hanya saja, dalam memoarnya ia mengatakan bahwa hal itu juga terkadang membuatnya merasa tidak aman.

“Aku terus-menerus khawatir bahwa aku tidak cukup pintar untuknya,” tulisnya dalam buku yang akan dirilis pada 4 Februari itu.

“Dia sangat pintar dan memperlakukan percakapan seperti kompetisi persahabatan sehingga dia harus menang. Kecemasanku akan meningkat dan aku akan menuangkan minuman lagi. Itu adalah awal aku mengandalkan alkohol untuk menutupi keteganganku,” katanya.

“Dia mencintaiku dengan cara yang dia bisa dan aku mencintai cinta itu untuk waktu yang sangat lama. Terlalu panjang. Dan aku bolak-balik dengan itu untuk waktu yang lama. Tapi itu memang mengendalikanku,” kisahnya.

Di tempat lain dalam buku itu, Jessica mengungkapkan bahwa ia beralih ke minum alkohol dan menkonsumsi pil setelah mengalami pelecehan seksual ketika masih anak-anak oleh seorang teman keluarga. Ia juga mengungkapkan kecanduannya itu untuk menghadapi tekanan kariernya di akhir tahun 90-an dan awal tahun 00-an.

Dia tidak sadar sampai 2017, ketika dia menikah dan memiliki dua anak. “Aku bunuh diri dengan minum dan pil,” tulisnya.

Jessica mengungkapkan bahwa dia memberi tahu teman-temannya di pesta Halloween tahun itu.

“Aku harus berhenti. Sesuatu harus dihentikan. Dan jika itu adalah alkohol yang melakukan hal ini, dan memperburuk keadaan, maka aku berhenti,” ungkapnya.

Keluarga dan teman-teman Jessica berkumpul di sekitarnya. Mereka membantunya dengan terapi dua kali seminggu dan tim dokter menjaga kestabilannya, ia telah mampu untuk menjaga ketenangannya.

Jessica dan John putus pada tahun 2007, setelah ia terkenal menyebutnya napalm seksual dalam sebuah wawancara dengan Playboy. “Aku terpana dan malu kalau nenekku benar-benar akan membacanya,” tulis Jessica.

“Seorang perempuan dan bagaimana mereka di ranjang, bukanlah sesuatu yang harus dibicarakan. Dia adalah orang yang paling setia di planet ini dan ketika aku tahu bahwa ternyata dia tidak seperti itu. Aku menghapus nomornya. Dia membuatku mudah untuk meninggalkannya,” tulisnya di memoar itu. (fay)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.