Polisi Tangkap Pelaku Onani di Depan Bocah 10 Tahun

indopos.co.id – Pria yang nekat melakukan tindakan onani di depan anak gadis berusia 10 tahun akhirnya ditangkap Polres Metro Bekasi.

Penangkapan ini berlangsung di rumah kontrakan pelaku yang berada di Jalan Citarum X Blok A9, No 30 RT 04 RW 07 Perum Graha Pemda Desa Simpangan Kecamagan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (24/1/2020).

Baca Juga :

“Benar pelaku sudah ditangkap di rumah kontrakannya,” kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Hendra Gunawan, Jumat (24/1/2020).

Hendra mengatakan, motif pelaku mempertontonkan alat kelamin hanya demi mendapatkan kepuasan. Makanya, ketika dia melihat sosok yang disukainya, pelaku melakukan perbuatan tak seronoh. “Hingga mengeluarkan sperma di hadapan anak gadis yang masih dibawah umur,” ujarnya.

Atas perbuatannya, kata Hendra, pelaku BW melanggar pasal 36 Undang- undang RI. No.44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Pelaku diancam kurungan penjara paling lama 10 tahun dan pidana denda paling banyak Rp5 miliar. “Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan,” jelasnya.

Sebelumnya, pelaku melakukan onani di depan anak berusia 10 tahun di Perum Permaya Cikarang Timur, Desa Katireja, Cikarang Timur, Senin (20/1/2020). Perbuatan pelaku beredar luas di akun media sosial.

Dalam unggahan video itu mempertonton kan seorang lelaki menggunakan sepeda motor melakukan onani dipinggir jalan dengan posisi diatas motor. Pengendara yang memakai jaket hitam itu masih lengkap menggunakan helm. (dny)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.