Ini Tas Lokal untuk Penuhi Kebutuhan Hidup Masa Kini

indopos.co.id – Dewasa ini, Kalibre hadir dengan produk kebutuhan gaya hidup masa kini untuk memenuhi kebutuhan berbagai model tas dengan produk terbaik.

Sebagai salah satu brand tas lokal, Kalibre menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor.

Baca Juga :

Owner Kalibre, Sandy mengatakan, Kalibre diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar. Seperti sebuah peluru yang meluncur ke depan, itulah filosofi dari logo Kalibre. Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi terdepan dan desain inovatif.

“Di samping tas dan produk fashion, Kalibre juga menjual perlengkapan urban baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda. Produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Sabtu (25/1/2020).

Selain mendirikan flagship store agar customer bisa mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya, Kalibre juga memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di Shopee untuk meningkatkan penjualan.

“Kami percaya bahwa kerja sama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk Kalibre serta promosi eksklusif,” katanya.

Brand tas lokal, Kalibre

Tak hanya itu, Kalibre juga bergabung di Shopee 2.2 Men Sale. Melalui program ini, Kalibre ingin membantu pria yang punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan tas yang stylish, nyaman dan berkualitas melalui promo menarik di Kalibre Official Shop di Shopee, seperti promo diskon hingga 30 persen untuk produk Tas Palazzo dan T-shirt.

Sementara, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan Kalibre dan memberikan berbagai promo menarik di kampanye yang digelarnya.

“Melalui tagline kampanye 2.2 Men Sale terbaru kami #PriaPilihShopee, Shopee hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pria sesuai dengan masing-masing preferensi dengan menghadirkan ragam varian,” jelasnya.

Pada kampanye Shopee 2.2 Men Sale di 27 Januari 2020 nanti, pengguna juga dapat menikmati Shopee Pay Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP 0 dan Pasti Diskon 50 persen mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

“Kami yakin para pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” ucap Daniel. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.