Kakanwil BPN Banten Lantik 15 Pejabat Eselon IV Baru

indopos.co.id – Kepala kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Banten melantik 15 pejabat eselon IV baru yang bertugas di Kanwil Banten di Kantor BPN Banten, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Selasa (28/1/2020) sore.

Pelantikan tersebut atas dasar Surat keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia nomor 42/SK-100.KP.02.08/I/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan pengawas kantor wilayah badan pertanahan Nasional Provinsi Banten pertanggal 24 Januari 2020.

Kepala Kanwil BPN Banten Andi Tenri Abeng meyakini, pejabat yang baru dilantik ini akan membawa perubahan bagi Provinsi Banten. “Eselon IV yang ada di Banten, mereka menjadi lebih baik di empat yang baru mereka adalah dream team saya, saya yakin membawa perubahan yang baik untuk Banten,” kata Andi Tenri Abeng kepada INDOPOS, Selasa (28/1/2020) sore.

Dia menyatakan, pejabat yang baru dilantik ini mempunyai beban di Banten untuk menyelesaikan target-target yang sudah direncanakan salah satunya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). “Kalau target di Banten, kita harus menyelesaikan PTSL, target pengadaan tanah, penyelesaian sengketa,” ujarnya.

Baca Juga :

Pengadaan Tanah Runway 3 Soetta Tuntas

Selain itu, Andi Tenri Abeng mengaku, pejabat yang baru dilantik ini mendapat permintaan khusus dari kementerian agar memberikan nilai tambah bagi BPN Banten. “Selalu memberikan nilai tambah bagi institusi mengerjakan pekerjaan yang lebih baik lagi,” cetusnya.

Ia berharap, setelah adanya pelantikan pejabat baru yang berjumlah 15 orang ini mampu menyelesaikan target-target perencana yang selama ini sudah dicanangkan BPN Kanwil Banten. (yas)

 


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.