Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Ditangkap Warga di Bekasi

indopos.co.id – Ular Sanca sepanjang 3 meter ditemukan warga Dewi Sartika RT 04 RW 06, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat dinihari (14/02/2020). Diduga keberadaan ular itu setelah terkirim arus banjir di wilayah tersebut.

Komandan Pleton Perlindungan Masyarakat Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur Samsuri Rijal mengatakan, keberadaan ular Sanca itu ditemukan di sebuah warung warga yang sudah lama tidak dipakai. Awalnya, kemunculannya hanya bagian kepala.

Baca Juga :

“Kemungkinan keberadaan ular itu akibat terseret banjir yang merendam pemukiman warga belum lama ini,” katanya, Jumat (14/02/2020).

Samsuri menambahkan, warga melihat kemunculan kepala ular itu sekitar pukul 01.00 dinihari. Karena takut, warga langsung mengabari warga lainnya untuk mendekati ular tersebut. “Termasuk saya dibangunin dari tidur, ternyata benar setelah didekati ular itu panjang dan besar,” katanya.

Hingga kini, kata Rijal, kondisi ular masih ditempatkan di kandang seadanya milik warga. Menurut dia, temuan ular ini adalah kali pertama oleh warga setempat. “Karena sebelumnya tidak pernah ada kemunculan ular sepanjang ini,” ujarnya.

Lebih jauh dijelaskan Rijal, belum lama ini banyak kehadiran hewan seperti tikus sudah tidak pernah ada. Kuat kemungkinan hewan tersebut sudah dimakan ular tersebjt. “Kalau hewan ayam milik warga belum ada yang mati, tapi kaya tikus sudah tidak ada,” tuturnya. (dny)

Baca Juga :

103 Orang Sembuh Dari Covid-19


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.