Hillary Duff Rilis Lagu Baru Setelah Vakum 4 Tahun

indopos.co.id – Hillary Duff telah kembali ke dunia musik. Namun tidak sendiri, kali ini duff ditemani suaminya, Matthew Koma. Pasangan yang baru menikah itu mengeluarkan cover lagu dari Third Eye Blind berjudul Never Let You Go.

Lagu tersebut dibuat bersama dengan produser RAC dan merupakan penghormatan untuk Stephan Jerkins dari Third Eye Blind. Koma mengakui bahwa ia sangat menyukai Stephan Jenkins di akun Instagramnya.

Lagu tersebut juga dilengkapi dengan video lirik. Lagu itu menandai kembalinya bintang Lizzie McGuire itu sejak 2015. Album terakhir yang dirilis Duff empat tahun lalu adalah Breath In, Breath Out.

“Volume Up! Ini bop dan aku bernyanyi dengan suamiku @matthewkoma yang berpikir (bermimpi) dia berteman baik dengna Stephan Jenkins. Sebaliknya, kami hanya meng-cover lagu-lagunya. @rac mewujudkan semua impian Matthews, rilis hari ini!!” tulis ibu dari Luca dan Banks itu di Instagram.

“Suatu kali, Stephen Jenkins menyebutku sebagai penggemar berat. Mungkin itu karena aku menyebut paket amazonku dengan namanya? Apa pun itu, ini cover @thirdeyeblind yang aku nyanyikan bersama isteriku @hilaryduff dan putera kami, @rac,” tulis Koma di akun Instagramnya sendiri.

Meskipun pasangan itu mengumumkan perilisan lagu itu di Instagram minggu lalu, mereka telah merekamnya sejak bulan Desember tahun lalu. Pada 14 Desember, bintang Younger itu memposting foto selfie dirinya dan Koma, yang merupakan penyanyi utama band Winnetka Bowling League, di sebuah studio musik. Hal itu kemudian membuat para penggemar histeris.

Unggahan tersebut memang tidak mengungkapkan apa yang mereka rekam. Namun setelah unggahan selfie tersebut, akun penggemar Duff di Twitter membagikan video dari akun media sosial RAC, yang diberi nama Andre Allen Anjos, sebuah klip lagu. Dan di dalam klip itu, lagu Never Let You Go terdengar jelas. (fay)

 


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.