Joe Jonas Akan Menjadi Seorang Ayah

indopos.co.id – Joe Jonas dan istrinya, Sophie Turner sedang menantikan anak pertama mereka, menurut E! News. Salah satu sumber mengatakan pada JustJared bahwa pasangan itu menjaganya diam-diam, namun keluarga mereka sangat berbahagia untuk mereka.

“Sophie telah memilih pakaian untuk dipakai dan menjauh dari karpet untuk mengakomodasi tubuhnya yang berubah,” tambah sumber yang lain.

Baca Juga :

Pasangan itu terakhir kali tampil di depan umum pada malam penghargaan Grammy 2020, di mana Sophie bersorak untuk suaminya selama penampilan Jonas Brothers, What a Man Gotta Do.

Joe dan Sophie mengejutkan penggemar pada Mei 2019 ketika mereka menikah di Las Vegas setelah Billboard Music Awards. Keduanya menikmati upacara kedua di Perancis satu bulan kemudian. Sejak itu, pasangan tersebut terus mendokumentasikan kisah cinta mereka. Mulai dari unggahan sosial media yang manis, liburan tak terlupakan, dan kencan malam di karpet merah.

“Mereka benar-benar pasangan terbaik,” ujar salah satu sumber pada E! News. “Semua oeang terobsesi dengan kebersamaan mereka,” tambahnya.

Tetapi jangan mengira bahwa berita tentang bayi mereka akan memperlambat keduanya. The Jonas Brothers baru-baru ini mengumumkan residensi di Las Vegas yang diperkirakan akan dimulai pada bulan April.

Sedangkan untuk Sophie, aktris ini akan melanjutkan karir aktingnya setelah delapan musim berjalan di Game of Thrones dengan Survive, seri Quibi terbaru berdasarkan novel dengan nama yang sama karya Richard Abate. Corey Hawkins The Walking Dead juga akan membintangi serial itu.

Meskipun kesuksesannya di Hollywood cukup baik, tampaknya keluarga dan hubungannya adalah hal paling penting bagi pasangan terkenal itu. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan masalah SS19 Glamour, Sophie menceritakan tentang dampak Joe terhadap hidupnya.

“Aku berpikir untuk waktu yang lama bahwa aku tidak memiliki perasaan yang sebenarnya tentang diriku,” ungkap aktris 23 tahun itu

“Banyak kebahagiaanku sekarang berkaitan dengan bersama dengan orang yang kucintai, yang mencintaiku lebih v dia mencintai dirinya sendiri, dan yang ingin melihatku menemukan kebahagiaanku sendiri. Itu mungkin adalah hal terbesar yang mendorongku untuk menemukan siapa diriku, dan menemukan kebahagiaanku dalam hal-hal lain selain akting,” kata Sophie. (fay)

 


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.